contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

16 Februari 2012

hehehe...  terinspirasi dari temen" anee yg kena razia besar"an karena menyimpan file "xxx"..
jadi ane cari cara supaya anee kaga seperti mereka..  hehehe -,-V

1. kita gunakan tools "Password Folder"
    yg bisa di download disini

2. kita hapus folder yg bernama "Password Folder" seperti gambar dibawah ini


















3. kita hide folder iobit (dimana file "Password Folder" berada)
nii video tutorial ny




Tonton di Youtube


truss..  jika agan ingin mengembalikannya..  tingal ulangin langkah seperti di video tersebut..
tapi kata "attrib iobit  +s +h" DIGANTI dengan "attrib iobit  -s -h"

selesaai!!

HARUS DICOBA APABILA MAU DI RAZIA..  heheehee -,-V

3

3 komentar:

  • Wahyu Nurdiansyah on 24 Februari 2012 pukul 09.14

    nice post...follow blog ane dunk mas..ane dah follow lho. Ne blog ane ITneT Padang

  • Unknown on 26 Februari 2012 pukul 05.17

    makasi sob..
    iya akan saya follow..

  • Posting Komentar

    MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
    ===============================
    ||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
    ===============================
    Silahkan Meninggalkan Komentar Sobat ... :)
    saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

    Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

    Links

    Followers