contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

9 Februari 2012

nii gw mw share gmana cara mempercepat koneksi wireles kalian..
History: di tempat psg gw klo mw browsing agak kebagi" kecepatannya..  jadi gw cari nii info..
               trus ane bagi kan ama kalian


Aplikasi ini sii meningkatkan latecy dari koneksi nirkabel..
jadi klo yg biasanya maen "DotA"  nii  mayan pake nii aplikasi..  tes dah..
trus dia mencoba menonaktifkan pemindaian latar berkala (eaeaea) untuk jaringan nirkabel..
yang cenderung menyebabkan LAG besar pada beberapa sistem entee..  hahaha

langsung aja nii aplikasi anee sharee

0

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON DIKOREKSI JIKA SAYA SALAH
===============================
||||||| Blog ini Dofollow |||||||||
===============================
Silahkan Meninggalkan Komentar Sobat ... :)
saling bersilahturahmi saya juga akan berkunjung keblog Sobat.

Untuk Sobat Yang Ikut Kontes Seo SilahKan Berkomentar Dengan Keyword Kontes Nya. Semoga Membantu !!

Links

Followers